Kamis, 16 April 2015

Sebuah Saham Dokter Anak Beberapa Pelajaran ternilai Untuk Orang Tua 3



8. Penyembuhan Membawa Waktu

Obat yang paling alternatif saya berlatih hari ini adalah mengambil waktu. Sebagai masyarakat, kami tidak kecanduan perbaikan yang cepat karena kita tidak punya waktu untuk sakit lagi. Sebagai seorang dokter, saya dilatih sebagai semacam dimuliakan pemadam kebakaran, mencari untuk menangani keadaan darurat dengan cepat dan efisien.

Dalam keadaan darurat, obat kuat sering diperlukan untuk menyelamatkan nyawa, tetapi sebagian besar masalah kesehatan di masa kanak-kanak yang tidak darurat. Dalam contoh-contoh dibutuhkan lebih dari obat kuat untuk mendapatkan yang lebih baik; ini membutuhkan waktu. Saya menyadari bahwa mengambil hari lain dari pekerjaan karena anak telah dikirim pulang dari sekolah dengan pilek dapat menambahkan stres nyata untuk kehidupan yang sudah stres kita. Namun anak-anak telah mengajarkan saya bahwa kesembuhan adalah semacam proses perkembangan yang memiliki tahapan sendiri, juga.

Ketika kita tidak mengambil waktu untuk pulih, kita merampok anak-anak kita dari tahapan yang diperlukan mereka perlu belajar dari jika mereka mengembangkan kesehatan jangka panjang. Ketika kita mengambil waktu untuk pulih, penyakit menjadi perjalanan penemuan, bukan hanya tujuan; kita mulai melihat kesehatan dan penyakit kita sebagai dua sisi mata uang yang sama.
9. Rahasia Hidup Melepaskan

Hidup adalah proses terus-menerus memberikan jalan. Hal mendorong masa lalu perdana mereka berubah menjadi sesuatu yang lain. Sama seperti musim semi memberikan cara untuk musim panas, begitu juga setiap tahap perkembangan proses melepaskan. Merangkak memberikan cara untuk berjalan. Mengoceh memberikan cara untuk berbicara. Childhood memberikan cara untuk remaja. Dengan menghirup, Anda bernapas keluar. Dengan makan, Anda kotoran.

Setiap musim, setiap tahap, masing-masing irama kecil dari kehidupan kita adalah masalah melepaskan. Hal ini memungkinkan kita untuk menyingkirkan apa yang tidak kita perlu membuat ruang dalam hidup kita untuk informasi baru. Belajar untuk melepaskan tidak selalu mudah, dan setiap anak memiliki gaya adaptif sendiri dan waktu. Nature nikmat keragaman. Ingatlah untuk menghormati sifat unik anak Anda. Inilah yang buku saya Anak Api, Anak Air adalah semua tentang.

Mungkin anak-anak cara yang paling penting mengajari saya bagaimana untuk melepaskan adalah dalam cara mereka bermain. Bermain berarti melepaskan hambatan kami; membebaskan kita dan memungkinkan kita untuk tidak mengambil diri terlalu serius.
 
 
http://www.drfranklipman.com/11-things-i-wish-every-parent-knew/

0 komentar:

Posting Komentar