Minggu, 05 April 2015

Dapatkah Makanan Membuat Anda Break Out? part 3

Hubungan antara diet dan kulit Anda mungkin akan mengejutkan Anda.
WebMD Arsip
Susu dan Jerawat
Tidak ada hubungan yang pasti antara susu dan jerawat, tetapi ada teori tentang hal itu.

Dalam sebuah artikel yang ditulisnya untuk jurnal medis pada tahun 2008, F. William Danby, MD, seorang ahli kulit yang mempromosikan koneksi susu-jerawat mungkin, menjelaskan bagaimana kedua mungkin terkait. Susu mengandung komponen yang terkait dengan hormon testosteron yang dapat merangsang kelenjar minyak di kulit, setting panggung untuk jerawat.

Karcher telah mendengar cerita serupa. "Aku sudah pasien yang mengatakan mereka berhenti susu dan jerawat mereka menjadi lebih baik. Anda dapat memiliki pola makan yang benar-benar sehat tanpa susu. Jika pasien merasa itu adalah masalah yang mungkin, tidak ada yang salah dengan mencoba asalkan mereka diikuti oleh seseorang untuk memastikan mereka mendapatkan diet yang seimbang. "

"Dalam prakteknya perawatan kulit saya, saya sering akan mengambil orang-orang dari semua produk susu, yang merupakan jenis keterlaluan untuk RDS yang harus dilakukan, tapi itu membuat perbedaan besar," kata Carmina McGee, MS, RD, seorang ahli diet di Ventura , California., yang memiliki minat khusus pada gangguan kulit.

Meskipun penelitian telah menunjukkan hubungan antara susu dan jerawat, mereka tidak menunjukkan sebab dan akibat, dan mereka tidak membuktikan bahwa susu menyebabkan jerawat. Anekdot dari orang-orang yang telah berhenti susu juga tidak berarti bahwa hal yang sama akan berlaku untuk Anda.

Susu merupakan sumber penting kalsium dan vitamin D, yang tulang Anda (dan seluruh tubuh Anda) butuhkan. Jadi jika Anda memotong kembali, melakukannya dengan hati-hati:

Jika Anda menemukan bahwa kulit Anda akan hilang setelah Anda memotong susu, lihat apakah Anda dapat memiliki sedikit tanpa jerawat. Beberapa orang bisa minum dalam jumlah kecil susu dan tetap bebas jerawat, Treloar kata.
Atau coba berbagai jenis susu. Yoghurt Nonsweetened dari sapi, atau susu dari hewan lain seperti kambing, mungkin lebih ditoleransi untuk kulit Anda.
Ganti kalsium yang biasanya Anda akan mendapatkan dari susu dengan mengonsumsi makanan lain seperti sayuran yang kaya kalsium berdaun (seperti kale dan sawi), brokoli, dan sarden, McGee mengatakan.
Saldo Lemak Anda
Asam lemak yang berbeda dalam makanan yang kita makan dapat mendukung peradangan atau meredam itu. Dan terlalu banyak peradangan dalam tubuh Anda dapat muncul pada kulit Anda, Treloar kata. Abad yang lalu, omega-6 asam lemak dan omega-3 yang merata diwakili dalam makanan manusia. Tapi kita cenderung untuk mendapatkan lebih banyak omega-6 sekarang.

Anda dapat mengatasi ketidakseimbangan ini, Treloar mengatakan, dengan:

Menggunakan minyak nabati kurang seperti jagung, safflower, dan bahkan minyak canola.
Membeli daging sapi dan telur dari hewan yang makan saat roaming di padang rumput, bukan hewan yang jagung-makan.
Makan lebih banyak ikan yang kaya akan omega-3, seperti salmon dan mackerel, dan mempertimbangkan untuk mengambil suplemen minyak ikan. Seperti biasa, beritahu dokter Anda tentang suplemen yang Anda ambil, sehingga mereka dapat melihat keluar untuk setiap kemungkinan efek samping atau interaksi obat.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/worst-foods-for-your-skin?page=3

0 komentar:

Posting Komentar