Minggu, 05 April 2015

Dapatkah Makanan Membuat Anda Break Out? part 2

Hubungan antara diet dan kulit Anda mungkin akan mengejutkan Anda.
WebMD Arsip
The Gula Darah Connection terus ...
Cara yang baik untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda makan dengan cara yang membuat gula darah Anda tetap stabil, dia mengatakan kepada WebMD. Beberapa makanan membuat gula darah cepat melambung. Hal ini memicu tubuh Anda untuk membuat ledakan hormon insulin untuk membantu sel-sel Anda menyerap gula.

Jika sepanjang hari Anda "makan cookie, Anda makan granola bar, dan Anda minum minuman manis, Anda mendorong gula darah Anda tinggi-tinggi dan cepat, dan Anda akan memiliki lebih banyak insulin beredar dalam aliran darah Anda, "kata Treloar, yang ikut menulis The Clear Skin Diet.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa insulin mungkin memainkan peran dalam jerawat. Dalam sebuah penelitian tahun 2007, para peneliti mengeksplorasi hubungan yang mungkin. Penelitian ini melibatkan 43 remaja laki-laki dan laki-laki muda dengan jerawat. Selama tiga bulan, beberapa makan diet termasuk makanan dengan beban glikemik rendah (yang merupakan ukuran bagaimana makanan mempengaruhi gula darah rakyat), dan lain-lain makan diet karbohidrat-berat tanpa khawatir tentang indeks glikemik mereka. Mereka yang makan diet beban glikemik khusus rendah mengalami perbaikan lebih jerawat mereka.

Di sisi lain, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal dermatologi akhir tahun itu tidak menemukan hubungan antara jerawat, tingkat insulin, dan pengukuran beban glikemik. Jadi masalah ini tidak diselesaikan belum.

Langkah yang menjaga gula darah Anda tetap stabil, serta melawan peradangan dan kerusakan oksidatif yang dapat dikaitkan dengan masalah kulit, termasuk:

Fokus pada makanan dengan indeks glikemik rendah (GI), pengukuran yang berkaitan dengan beban glikemik ini menyebabkan peningkatan kecil dalam gula darah Anda, yang bertentangan dengan melompat curam dari makanan dengan indeks glikemik tinggi, atau GI. Mengidentifikasi makanan GI rendah dan tinggi mungkin memakan waktu lama. Anda dapat menemukan pengenalan yang baik di sini.
Makan makanan kecil sering. Makan setiap dua setengah sampai tiga jam akan membantu menjaga kadar gula darah dan insulin stabil, Treloar kata.
Makan banyak sayuran. Treloar merekomendasikan 10 porsi seukuran kepalan tangan sayuran setiap hari. Pilih sayuran di berbagai warna yang mendalam dan cerah. Ini akan memberikan berbagai antioksidan yang meredam radikal bebas (atau "oksidatif") kerusakan dan peradangan. Namun perlu diingat bahwa beberapa sayuran memiliki GI tinggi.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/worst-foods-for-your-skin?page=2

0 komentar:

Posting Komentar