Kamis, 16 April 2015

Sebuah Saham Dokter Anak Beberapa Pelajaran ternilai Untuk Orang Tua 4



10. Kepercayaan Diri: Kau Ahli Anak Anda

Salah satu hal yang paling penting saya mengajar orang tua baru adalah bagaimana percaya diri. Tidak ada yang lebih menakutkan daripada ketika bayi baru datang ke dalam kehidupan kita. Kami diharapkan untuk mengetahui segala sesuatu, namun kita merasa seperti kita tahu apa-apa. Namun anak-anak telah mengajarkan saya bahwa ini mengetahui dan tidak ada yang bisa menjadi kesempatan nyata untuk melaksanakan kewenangan kami intuisi.

Orangtua sadar dimulai dengan mendengarkan dengan hati yang terbuka untuk kehidupan anak Anda tanpa rasa takut atau panik. Penelitian telah menunjukkan bahwa intuisi seorang ibu lebih kuat daripada tes laboratorium dalam mengambil masalah. Sayangnya, hari ini kita dibanjiri dengan begitu banyak informasi menakutkan sehingga mengganggu kemampuan kita untuk mendengarkan intuisi kita sendiri. (Bayangkan arogansi seorang dokter yang bertindak seperti dia tahu anak Anda lebih baik daripada yang Anda lakukan!)

Ambil tip dari bayi Anda. Lihatlah ke mata bayi Anda. Bayangkan bagaimana rasanya menjadi sadar dunia sebelum Anda memiliki bahasa, sebelum semua label yang menakut-nakuti kami dan membagi hal-hal menjadi baik dan buruk, benar dan salah. Bayi tidak memiliki musuh. Ini adalah melihat dari sumber. Ini adalah apa Zen Buddha sebut "pikiran pemula." Perhatikan baik bagaimana bayi Anda bernafas dengan perutnya. Ini adalah Qigong pernapasan. Berhenti berpikir sejenak dan mencoba bernapas dengan cara ini. Anda mungkin hanya menemukan jawaban yang Anda butuhkan menunggu Anda di sana.
11. Ambil Long View

Sangat mudah untuk terjebak dalam kedekatan masalah, terutama pada 2:00 Setelah menyaksikan ribuan anak-anak tumbuh menjadi dewasa, apa yang kadang-kadang tampak seperti masalah besar pada 4 bulan tua atau berusia 14 tahun mungkin tidak lebih dari benjolan kecil di jalan. Anak-anak telah mengajarkan saya bagaimana untuk mengambil pandangan panjang kehidupan. Ketika kita melangkah mundur dan melihat gambaran besar dari hidup kita, kita menemukan kebijaksanaan dan kasih sayang.

http://www.drfranklipman.com/11-things-i-wish-every-parent-knew/

0 komentar:

Posting Komentar