Kamis, 16 April 2015

Sebuah Saham Dokter Anak Beberapa Pelajaran ternilai Untuk Orang Tua 1

Setelah 25 tahun berlatih pediatri, dan merawat ribuan anak-anak, saya telah melihat beberapa pola yang menawarkan saya visi yang lebih dalam kesehatan. Saya ingin berbagi beberapa dari mereka pelajaran berharga dengan orang tua.

1. Pertumbuhan dan Perkembangan Apakah Tidak Ras sebuah

Hari-hari ini kita terburu-buru untuk tumbuh. Dalam mekanik kami, dunia pasca-industri kecepatan dan efisiensi, kita lupa bahwa hidup adalah proses pematangan. Untuk mendapatkan buah yang baik, Anda perlu memelihara akar yang kuat. Perhatikan tanah yang mendukung kehidupan anak Anda: Berjalan-jalan dengan anak Anda, makan dengan anak Anda, bermain bersama, menceritakan sebuah cerita tentang pengalaman Anda sebagai seorang anak.
2. Membuat Tradisi Keluarga Mendorong Akar kuat dan Hidup Sehat

Ini membutuhkan waktu dan latihan. Tradisi pribadi yang suci karena mereka mempromosikan pertukaran yang memperkuat ikatan cinta dan keintiman dan membangun semacam keyakinan bahwa akan membawa anak Anda melalui dunia ini.
3. Kami Tumbuh di Siklus

Ada irama dan pulsa untuk kehidupan- setiap anak kadang-kadang cepat dan intens, kadang-kadang lambat dan tenang. Sama seperti setiap musim semi membawa rasa baru penghargaan untuk kehidupan, setiap tahap kehidupan anak adalah masa penemuan baru dan bertanya-tanya. Setelah semua, belajar bukan hanya proses diperoleh informasi. Ini adalah proses transformasi ide-ide kami, dan kadang-kadang ini membutuhkan lupa untuk melihat dengan mata segar. Beberapa anak akan mengambil langkah mundur sebelum membuat lompatan raksasa ke depan.

Bertumbuh dalam siklus berarti bahwa kita tidak mendapatkan satu kesempatan untuk belajar sesuatu. Pelajaran yang sama akan menawarkan diri untuk kami lagi dan lagi seperti yang kita melewati musim kehidupan kita. Ada pengampunan dalam cara ini memahami masa kanak-kanak, yang saya temukan mengambil tekanan dari orang tua untuk "get it right" pertama kalinya.
4. Dorongan Bukan Sama seperti Indulgence

Kami tidak dalam bisnis membesarkan raja kecil dan ratu. Kings tidak melakukannya dengan baik di masyarakat kita. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa memanjakan sebenarnya melemahkan kekuatan anak Anda untuk bertahan hidup, mengempis motivasi dan mengurangi perasaan keberhasilan.

Dorongan berarti menempatkan keberanian pada anak Anda, tidak melakukan hal-hal untuknya. Menciptakan konteks yang mendukung yang akan membuka jalan tanpa mendorong anak Anda turun. Cinta tanpa syarat adalah perancah yang mendorong anak Anda untuk mengambil risiko, bereksperimen, dan gagal tanpa penghakiman. Kadang-kadang menjadi kehadiran menggembirakan dalam kehidupan anak Anda berarti berdiri sedikit dari di latar belakang, ada yang menawarkan tangan penuh kasih ketika situasi panggilan untuk itu, tapi percaya pada kecerdikan bawaan nya.

Ada kelapangan dalam dorongan. Indulgence, di sisi lain, membatasi kebebasan dengan menggembungkan rasa anak dari hak dan mengurangi kesabaran yang diperlukan untuk bekerja melalui rintangan ketika dia tidak langsung mendapatkan jalan. Indulgence mengarah ke pemikiran picik.

http://www.drfranklipman.com/11-things-i-wish-every-parent-knew/

0 komentar:

Posting Komentar