Minggu, 05 April 2015

Dapatkah Makanan Membuat Anda Break Out? part 1

Hubungan antara diet dan kulit Anda mungkin akan mengejutkan Anda.
Oleh Eric Metcalf, MPH
WebMD Feature Diulas oleh Brunilda Nazario, MD
WebMD Arsip
Sekarang, itu pengetahuan umum bahwa nutrisi tertentu membantu bagian tubuh tertentu bekerja lebih baik. Kesehatan tulang membutuhkan kalsium dan vitamin D. hati kami bisa berbuat lebih baik ketika kita makan ikan yang kaya akan asam lemak omega-3. Dan untuk kulit yang sehat kita harus makan, baik, hmmm, itu pertanyaan yang bagus.

Jika Anda tidak yakin mana makanan yang baik untuk kulit Anda dan mana yang berbahaya, Anda tentu tidak sendirian. Sedikit penelitian telah menunjukkan hubungan antara makanan tertentu dan kesehatan kulit, kata Cheryl Karcher, MD, seorang dermatolog di New York yang bekerja sebagai ahli gizi sebelum ia menjadi seorang dokter. Dan banyak dari "pengetahuan umum" bahwa orang lulus sekitar tentang makan dan kesehatan kulit didasarkan pada kasus orang individu, katanya.

Namun, "kulit adalah refleksi dari keseluruhan kesehatan tubuh Anda," kata Karcher, yang merupakan juru bicara American Academy of Dermatology. Diet bergizi yang membuat Anda dalam sehat akan membantu menjaga penampilan luar Anda terlihat baik. Di sisi lain, pola makan yang buruk akan muncul pada kulit Anda.

Beberapa ahli yang mengangkangi kedua nutrisi dan dermatologi keahlian di sini untuk memberitahu Anda yang makanan dapat mendukung kelancaran, kulit yang sehat, dan makanan mana yang lebih cenderung mengarah ke ruam, jerawat, dan jerawat.

The Gula Darah Connection
Untuk bagian pertama dari karirnya, Valori Treloar, MD, bekerja dengan pasien seperti dokter kulit yang khas. Namun seiring berjalannya waktu, ia tumbuh bosan dengan beberapa pilihan yang dia bisa digunakan pada kasus-kasus sulit diobati, serta efek samping yang serius yang dapat menyebabkan beberapa.

Jadi dokter Massachusetts menjadi spesialis gizi bersertifikat dan sekarang mempromosikan perbaikan diet untuk pasien nya bersama dengan obat-obatan.

Beberapa studi dari 40 tahun yang lalu "membuktikan" diet yang tidak menyebabkan jerawat, Treloar mengatakan, dan pemikiran ini menjadi keyakinan banyak diadakan dalam pengobatan. "Semua melalui sekolah medis dan melalui pelatihan dermatologi saya, saya diajarkan, 'Jangan khawatir tentang apa yang makan pasien Anda, itu tidak relevan dengan jerawat mereka,'" Treloar WebMD.

Tapi dalam beberapa tahun terakhir, beberapa penelitian telah mendukung pemikiran baru.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/worst-foods-for-your-skin

0 komentar:

Posting Komentar