Jumat, 17 April 2015

2014 Honda CRF125F Pertama Naik 2

"Ini benar-benar mudah bergeser," saham Tinajero. "Jadi bagi siapa pun baru untuk berkuda yang menekankan tentang cara mengontrol throttle, rem, kaki Anda, hanya tahu bahwa itu benar-benar mudah dengan 125. Itu sesuatu yang pasti meredakan pikiran ketika Anda memulai."

Saat ia menunjukkan itu adalah sepeda yang mudah-pergeseran yang memberikan nuansa yang tepat di tuas pergeseran bersama dengan bunyi terdengar dan meyakinkan ketika gigi berikutnya bergerak. Menemukan posisi netral (antara pertama dan kedua gigi) di halte itu sama sederhana.

The CRF125F gulungan standar pada 17-inch depan dan 14 inci belakang spoked roda dengan ketinggian kursi di 28,9 inci (identik dengan CRF80F keluar). Pengendara lebih tinggi akan menghargai $ 400 lebih mahal Big Wheel yang membuat penggunaan yang lebih besar 19/16-inch combo meningkatkan ketinggian sadel oleh dua inci dan ground clearance 2,1 inci (ukuran kursi sama dengan '13 CRF100F). Hal ini juga menggunakan lebih besar 49-gigi belakang sprocket dibandingkan dengan model standar yang sepotong 46-gigi (karena diameter yang lebih besar dari roda).

Suspensi dan rem yang sama pada kedua pilihan, dengan garpu non-adjustable menyerap benjolan di depan dan spring preload-adjustable guncangan menyediakan belakang redaman. Perjalanan suspensi depan berperingkat 5,5 inci dengan pengukuran kembali datang pada 4,5 inci untuk model standar. The Big Wheel CRF akan perjalanan ditambah dengan hampir enam inci depan dan belakang.

"Suspensi mengagumkan," kata 110-pon Tinajero yang menghabiskan sebagian besar sore naik model standar. "Akan lebih bintik-bintik kasar atau melompat, dan sekitar ternyata itu bagus. Itu halus naik sepanjang waktu. "



(Top) Honda CRF125F semua-baru memanfaatkan mesin yang lebih besar yang menghasilkan torsi lebih. Hal ini tidak hanya membuat lebih mudah untuk naik tapi lebih menyenangkan, juga. (Pusat) Kedua model CRF125F mendapatkan 220mm lintas-dibor hidrolik rem cakram depan. (Bawah) senyum besar adalah apa CRF125F adalah semua tentang. Ini adalah alat belajar yang besar untuk pemula dan banyak menyenangkan untuk bermain-main untuk pengendara berpengalaman, juga.


http://www.motorcycle-usa.com/123/16812/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF125F-First-Ride.aspx

0 komentar:

Posting Komentar