Rabu, 22 April 2015

2014 Honda CRF125F Pertama Naik 3

Komponen pengereman terdiri dari 220mm front cross-dibor disc dijepit oleh caliper twin-piston hidrolik digerakkan dengan berorientasi biaya tuas dioperasikan rem drum yang sederhana dan lebih menjaga kecepatan roda belakang di cek. Kedua rem disediakan tenaga pengereman yang efektif dan mudah dioperasikan. Kelebihan lainnya adalah bagaimana grippy ban OE bahkan pada berlumpur keras-pack.

Sementara 5'5 kami "tester bergaul dengan versi beroda kecil, ia masih merasa versi beroda besar akan menjadi orang yang tepat untuk ukuran seseorang itu.

"Saya merasa besar kecil di satu kecil," katanya. "Itu masih nyaman dan benar-benar menyenangkan untuk naik, tapi saya pikir saya akan menjadi lebih besar itu jenis cepat. Jika saya harus memilih, aku mungkin akan pergi dengan yang lebih besar. "

Banyak saya terkejut roda CRF besar adalah memadai untuk frame tinggi enam kaki saya, juga. Jelas saya sedikit sempit tapi tidak cukup untuk menjaga aku dari peledakan di tanggul sambil menyeringai seperti anak sekolah Slurpee-mabuk bawah helm saya.

Dan itu pada dasarnya adalah hal paling keren tentang CRF125F-itu ramah dan non-menakutkan bagi pemula namun masih memberikan kinerja yang memadai untuk pengendara yang lebih berpengalaman.

"Saya benar-benar akan merekomendasikan motor ini untuk seseorang yang ingin memulai berkuda dan belum tentu memiliki seluruh banyak pengalaman," meringkas Tinajero. "Ini jelas merupakan sepeda yang sangat baik untuk memulai pada."

    Tenaga mesin halus
    Kopling dan transmisi yang mudah digunakan
    Listrik awal dan menyenangkan untuk naik!

    Tidak ada - ini adalah menyenangkan, dan sepeda motor yang terjangkau untuk belajar bagaimana untuk naik.



http://www.motorcycle-usa.com/123/16812/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF125F-First-Ride.aspx

0 komentar:

Posting Komentar